Mizuno Luncurkan Inovasi Terbaru New MP-20 Irons

Selasa, 24 Desember 2019 - 01:45 WIB
Mizuno Luncurkan Inovasi Terbaru New MP-20 Irons
Mizuno Luncurkan Inovasi Terbaru New MP-20 Irons
A A A
JAKARTA - Para atlet dan pecinta olahraga golf kini memiliki tambahan pilihan peralatan untuk bermain golf. Ini setelah manufaktur perangkat olahraga Jepang, Mizuno merilis tiga model terbaru dari MP-20, yang dipadukan dengan lapisan copper untuk menghadirkan sensasi layers of feel.

Berdiri di Osaka sejak 1906, Mizuno dikenal memiliki reputasi terbaik dalam menciptakan forged irons terbaik di industri dan turnamen golf yang menawarkan perpaduan keindahan, kenyamanan dan fungsinya.

Ketiga model MP-20 irons terbaru ini merupakan iterasi dari DNA Mizuno irons yang membentuk permainan golf modern, meluncurkan musclebacks terbaik untuk turnamen dan juga pertandingan golf. Secara eksklusif di produksi di Hiroshima dengan teknologi grain flow forged, Mizuno telah mengembangkan seni keindahan dan kenyamanan produk selama lebih dari 50 tahun.

Sebagaimana dalam keterangan resminya, Mizuno menyebutkan bahwa heads dari ketiga MP-20 iron menghadirkan lapisan copper, model legendaris yang sebelumnya sudah diperkenalkan dalam model TN87 untuk sensasi khas Mizuno.

Rangkaian ini terdiri dari MP-20 MB, MP-20 MMC dan MP-20 HMB, setiap model memiliki keunikan daya tarik masing-masing. Kesemuanya didesain untuk digunakan sendiri atau dipadukan dengan combo set lainnya. Dan ketiga model ini menghadirkan lapisan copper lembut yang berada di atas protective nickle chrome yang menyajikan feedback dan feel legendaris Mizuno.

MP-20 MB merupakan muscleback, yang terinspirasi dari blade ternama Mizuno dan Grain Flow Forged HD dari single billet 1025E Pure select mild carbon steel. Kemudian, MP-20 MMC dikenal sebagai Elite Players Cavity dan memperkenalkan generasi kedua dari konsep multimaterial yang terbuat dari forged 1052E pure select mild carbon steel dengan topline yang lebih ramping dan pembaharuan dari scoring irons.

Sedangkan, MP-20 HMB merupakan pengembangan terbaru dari hollow-headed Hybrid Muscle Back dalam profil perangat turnamen yang menghadirkan forged chromoly material pada bagian ujung dan leher. Terinspirasi dari poliferasi baja panjang pengganti yang sesuai untuk turnamen namun memperluas konsep sampai dengan wedges.

Menurut Golf Club Engineer Mizuno, Chris Voshall, hampir seluruh koleksi terbatas tour edition iron dan muscleback modern terinspirasi dari keunggulan blade Mizuno. Apa yang menjadikan iron Mizuno tidak tertandingi adalah segala sesuatu berada di dalam teknologinya. Di dalam lapisan chrome, terdapat susunan nikel dan copper halus yang berada di dalam kerangka Grain Flow Forged HD.

"Apabila dilihat di bawah mikroskop, dapat terlihat kesempurnaan aliran partikel grain dalam besi, mulai dari area hosel hingga toe dan akan memadat di area pemukul. Desainer lain bisa meniru apa yang terlihat di luar, namun tidak dengan apa yang kami ciptakan di dalam," tukas Chris Voshall.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5350 seconds (0.1#10.140)